https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/
Perayaan Dies Natalis Fakultas Kedokteran UKI ke-61

Perayaan Dies Natalis Fakultas Kedokteran UKI ke-61

Acara Puncak Dies Natalis ke-61 Fakultas Kedokteran UKI berlangsung pada hari Senin, 4 Desember 2023 pukul 10.30 WIB di Auditorium GWS FK UKI dengan tema "Dengan Semangat Juang Bersama, Kita Songsong FK UKI Unggul".  Acara Dies Natalis FK UKI tahun ini berjalan dengan meriah yang dibuka dengan sambutan dari Dekan FK UKI Dr. dr. Robert Sinurat, Sp.BS(K); sambutan Direktur Utama RS UKI dr. Ruyandi Hutasoit, Sp.U; sambutan Wakil Rektor bidang Akademik dan Inovasi UKI Dr. Hulman Panjaitan, SH., MH. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan FK UKI. Acara juga dimeriahkan dengan kegiatan zumba bersama dan acara meriah lainnya.

Share this Post

DAFTAR Journal FK UKI E-BROSUR ID | EN