Proses Daftar Ulang dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fakultas Kedokteran UKI terdiri 2 bagian yaitu pengumpulan berkas dan pembayaran tagihan.

Berikut adalah proses pendaftaran ulang pendaftar Fakultas Kedokteran UKI:

  1. Login ke akun pendaftar
  2. Masuk ke riwayat keuangan (Menu Keuangan).
  3. Lakukan proses generate VA untuk proses pembayaran tagihannya denga ceklist tagihan yang akan dibayar, kemudian klik "GENERATE VA".
  4. Apabila telah mendapatkan Kode VA, lakukan proses pembayaran sesuai dengan channel yang dipilih.
  5. Setelah pembayaran daftar ulang berhasil, masuk ke menu daftar ulang.
  6. Upload berkas daftar ulang. Klik SIMPAN apabila berkas telah ditambahkan. Pastikan Admin telah menyetujui berkas sebagai syarat mendapatkan NIM.
  7. Apabila proses daftar ulang telah disetujui, maka pendaftar akan mendapatkan NIM yang nantinya akan digunakan sebagai Identitas Mahasiswa dan User untuk masuk ke sistem.

Tata cara melihat NIM 

1. Pastikan sudah login di akun pendaftar 

2. Klik menu daftar ulang. Apabila telah mendapatkan informasi dibawah ini, maka proses pendaftaran telah selesai.

 

 

 

 

 

3. Pendaftar akan mendapatkan informasi untuk akun masuk ke siakad ke Program Studi Sarjana Kedokteran.